Persit KCK Koorcab Rem 041 Bengkulu Bersama BUMN Laksanakan Pasar Murah

Featured Peristiwa Sosial & Budaya

Juga Pengobatan Gratis

RBO  >>  BENGKULU  >>  Masih dalam rangka memperingati hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya yang ke-73 pada bulan April ini juga bersamaan dengan HUT Kementerian BUMN RI ke-21 tahun 2019 menyelenggarakan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di lapangan Sriwijaya dan pengobatan gratis di Balai Prajurit Makorem 041/Gamas, Rabu (10/4).

Kegiatan yang patut diapresiasi ini merupakan bentuk nyata dari salah satu tujuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang bekerja sama dengan Kementerian BUMN RI, yakni membantu mensejahterakan prajurit dan keluarga serta masyarakat. Dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan dengan menggelar pasar murah dan pengobatan gratis dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh seluruh anggota dan keluarga besar Korem 041/Gamas serta masyarakat.

Pada kesempatan ini pihak panitia pasar murah menyiapkan 2000 kupon sembako murah yang dibagikan kepada Keluarga Besar TNI dan Masyarakat yang kurang mampu. Sementara itu ditempat yang lain dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis sebanyak 300 orang pasien.

“Saya berharap seluruh prajurit, keluarga dan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Yaitu membeli sembako murah dan pengobatan gratis dengan tetap mengutamakan skala prioritas dalam berbelanja dan hidup sehat,” ujar Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi S.AN, MM, kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., M.M, Operation Head Pertamina Bengkulu, para pimpinan BUMN Provinsi Bengkulu, Kasrem 041/Gamas, Para Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Para Kabalak dan Kadisjan Korem 041/Gamas, Para Kasi dan Pasi Korem 041/Gamas, seluruh Prajurit, PNS Korem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 Pd II/Swj beserta pengurus. (idn/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *