Edy Sanusi,ST Berkomitmen Lanjutkan Perjuangan Bersama Rakyat

Bengkulu Utara Featured

Maju Caleg Nomor Urut 1 PAN Dapil III

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Edy Sanusi ST, sudah bukan wajah dan nama yang asing lagi bagi masyarakat BU, terkusus di Kecamatan Air Napal, Air Besi, Hulu Palik, Kerkap dan Tanjung Agung Palik serta Kecamatan Enggano. Hal ini dikarenan sebelum mendapat amanah sebagai wakil rakyat di DPRD BU periode 2014-2019, sosok tokoh muda ini dikenal sebagai aktifis dan pernah dipercaya sebagai Kades di Desa Pasar Kerkap, Kecamatan Air Napal BU.

Begitu pula setelah dipercaya sebagai angota DPRD BU dari PAN, Ketua Fraksi PAN yang juga sebagai Sekretaris DPD PAN BU tersebut, dikenal sebagai sosok yang peka dan peduli terhadap sekecil apapun persoalan yang ada di masyarakat, baik suasana suka maupun duka , Edy Sanusi selalu ada bersama warganya. Terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat yang menyangkut kebijakan maupun keputusan oleh Pemkab BU yang dinilai tidak berpihak pada masyarakat, Edy Sanusi dikenal paling lantang menyuarakannya, tidak terkecuali terhadap adanya perusahaan nakal dan tak taat aturan yang ada di daerah ini.

Menurut Edy Sanusi, sebagai wakil rakyat ia merasa prihatin atas banyaknya persoalan yang ada saat ini. Namun dengan segala keterbatasan yang ada, ia terus berjuang untuk memperjuang ketidakadilan maupun ketidakberpihakan pemerintah maupun pengusaha pada masyarakat dan lingkungan.

‘’Saya akan tetap bersama rakyat dan senantiasa berjuang bersama rakyat sampai kapan pun. Hidup ini saya wakafkan untuk kemajuan masyarakat tanpa terkecuali. Pada Pemilu 17 April nanti,saya kembali maju sebagai Caleg DPRD BU dari PAN nomor urut 1 Untuk Kecamatan Air Napal, Air Besi, Enggano, Hulu Palik, Kerkap dan Kecamatan Tanjung Agung Palik, mohon dukungan rekan-rekan media,’’ ujar Edi Sanusi.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *