Tanjung Harapan  Wakili BU di Lomba Perpusdes Tingkat Provinsi

Bengkulu Utara Featured

Ahmad Gozainus: Target Kita Masuk ke Tingkat Nasional

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>  Hasil kerja keras dan kerja ikhlas dalam penataan dan pelayanan Perpustakaan Desa oleh pengelola Perpusdes Tanjung Harapan, Kecamatan Padang Jaya BU, berbuah torehan tinta emas prestasi. Hal ini terbukti dengan berhasilnya Perpustakaan Desa Tanjung Harapan meraih prestasi terbaik bagi 215 Desa yang ada di BU, sebagai juara I Lomba Perpustakaan Desa Se BU tahun 2019.

Kepastian berhasilnya perpustakaan Desa Tanjung Harapan ini sebagai juara I dalam Lomba Perpustakaan oleh Pemkab BU lewat OPD Dinas Kearsipan dan Perpustakaan BU yang diumumkan bersamaan dengan Lomba Bercerita di aula Perpustakaan BU kemarin.

      Dari pengumuman yang disampaikan juri independen, juara II diraih perpustakaan Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, sedangkan juara III diraih oleh Perpustakaan Desa Sumber Reja, Kecamatan Hulu Palik.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, pengumuman dan pembagian piala, piagam dan hadiah lomba Perpustakaan Desa se BU ini dihadiri Bupati BU yang diwakili oleh Kabag Kesra Drs,H.Bambang Pramana Budi ,yang langsung menyerahkan piala pada Kades Tanjung Harapan, Ahmad Gozainus didampingi pengelola Perpusdes setempat.

      Kades Tanjung Harapan, Ahmad Gozainus,tidak dapat menyembunyikan rasa haru dan senangnya atas prestasi yang ditorehkan oleh Perpusdes yang berhasil meraih prestasi terbaik di BU tahun ini dan berhak mewakili BU di tingkat Provinsi sekaligus wadah seleksi untuk event ke tingkat Nasional. ‘’Alhamdulilah kita berhasil menjadi juara I. Ini akan kita jadikan spirit dalam menata Perpustakaan desa sebagai lumbung ilmu dan pengetahuan bagi masyarakat desa kami. Kita akan terus melakukan tata kelola dan inovasi,sehingga nanti kita harapkan mampu bersaing dan berhasil merajut prestasi terbaik hingga ke tingkat Nasional,’’ujar Ahmad Gozainus.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *