Bundra: Petugas Pemilu Harus Sabar Layani Lansia dan Emak-Emak

Featured Seluma

RBO  >>  SELUMA  >>  Bupati Seluma, Bundra Jaya, SH.MH meminta agar petugas pemilu di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada harus sabar dalam memberikan pelayanan kepada pemilih.  Terutama kalangan emak -emak dan lansia (Lanjut Usia).

“Apalagi saat ini, kertas suara ada lima macam dengan calon yang banyak. Umumnya di Kabupaten Seluma banyak caleg yang selama ini dikenal dengan menggunakan nama panggilan,” kata Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH, kepada RADAR BENGKULU Jumat (15/4).

Ditambahkan Bundra, Kabupaten Seluma  dengan motto Serasan Seijoan harus mengedepankan kebersamaan. Karena, itu amat penting dalam membangun bangsa ini. Termasuk dalam Pemilu ini juga.

Bupati mengajak semua masyarakat untuk menyukseskan Pemilu. Khususnya di wilayah Kabupaten Seluma ini dan Indonesia pada umumnya.

  “Selama ini mereka sering menyebut nama panggilan.  Terkadang makan waktu mereka saat mencoblos di dalam kamar atau bilik suara, karena mereka harus mencari nama lengkapnya dulu. Mereka perlu hati-hati agar tidak salah nyoblos.   Sehingga petugas pemilu harus bersabar,” sampai Bundra. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *