Ignity Chapter Bengkulu Terbentuk, Ayoo Gabung…

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>  BENGKULU   >> Komunitas Pecinta Suzuki  Ignis di Bengkulu sudah terbentuk. Komunitas tersebut diberi Nama “Ignity”. Struktur organisasi sudah dikukuhkan. Ignity Bengkulu adalah Chapter ke 24 dan telah terdaftar di pusat.

“Pengurus Ignity Bengkulu sudah terbentuk dan sudah dikukuhkan pada Sabtu, 13 April 2019 di PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu.  Ignity Bengkulu yang dikenal Chapter Bumi Rafflesia di pengurus pusat ini sekarang sudah beranggotakan puluhan orang dengan masing-masing Suzuki Ignisnya,” kata Ketua Ignity Bengkulu, Rio V kepada RADAR BENGKULU tadi pagi.

Mengusung konsep kebersamaan dan kekeluargaan sekaligus kental dengan kekompakan, Rio mengajak pemilik Suzuki Ignis untuk ikut bergabung segera. “Sudah banyak sekali Suzuki Ignis warawari di Bengkulu. Ayoo, kami mengajak seluruh pemilik, pecinta Ignis untuk bergabung dengan catatan tanpa paksaan ya,” cetus Rio.

Rio juga menjelaskan, banyak sekali kemudahan, keuntungan bila bergabung dengan Ignity Bengkulu.

“Ya untuk anggota Ignity Bengkulu akan mendapatkan kemudahan. Misalkan saja ketika  melakukan perjalanan jauh keluar kota. Jika terjadi sesuatu, Ignity akan cepat membantu. Karena komunitas pecinta Ignis sudah ada di seluruh wilayah  Indonesia. Kemudian mendapatkan potongan harga spesial untuk service dan suku cadang. Dan itu berlaku untuk di setiap dealer seluruh wilayah,” ujarnya.

Dukungan penuh juga datang dari PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu.

Menurut Direktur PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki, Hersan Handi, Ignis adalah mobil terbaik dikelasnya. Jauh beda meninggalkan rivalnya. Dari sisi fitur keamanan dan kenyamanan apalagi mesin. Di Bengkulu pun Ignis setiap hari semakin banyak yang pesan.

“Kita sangat mendukung adanya komunitas Ignis ini. Luar biasa. Saya salut dan berterimakasih sekali. Perlu diketahui bahwa komunitas pecinta Suzuki sudah ada sejak Suzuki hadir. Untuk Bengkulu saja ada komunitas pecinta Jimny. Kemudian Suzuki Esteem, Suzuki Baleno, Pik Up, Komunitas Ertiga, Karimun Wagon R dan komunitas Ignis. Kita sebagai dealer tentu mendukung penuh dengan nyata. Seperti diskon jasa bengkel. Harga suku cadang spesial dan tentu support lainnya,” tandasnya. (ae2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *