Peringatan HUT ke-39 Desa Giri Kencana Sukses Luar Biasa

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>  Setelah menuntaskan berbagai kegiatan dan perlombaan sebelumnya, acara puncak peringatan HUT Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun BU, yang ke 39 berjalan meriah dan sukses.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, warga tumpah ruah hadiri dan turut bergembira saat malam puncak HUT Desa yang saat ini dipimpin sosok tokoh muda, Wahyudi ini Kamis malam lalu (11/4).

Tokoh masyarakat desa dan desa tetangga serta  Tripika Kecamatan Ketahun, pimpinan Bank Bengkulu Cabang Ketahun, pimpinan PT Sandabi Cabang Ketahun dan kades kades se Kecamatan Ketahun. Acara tersebut diisi salah satu artis Lida 2019 asal Desa Lubuk Mindai, Kecamatan Ketahun, yakni Haji Irama untuk menghibur tamu undangan yang hadir. Acara ini diisi dengan pembagian hadiah beberapa perlombaan yang telah diadakan dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Giri Kencana Wahyudi ini berjalan khidmat.

Kepala Desa Giri Kencana, Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para donatur dan bantuan perusahaan yang ada di wilah kerjanya tersebut.

“Saya berterimakasih atas bantuan para donatur dan bantuan perusahaan yang ada di Desa Giri Kencana atas berjalan dan meriahnya peringatan HUT Desa Giri Kencana ini,”ungkap Wahyudi.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *