Polres RL Siap Amankan Pemilu

Featured Hukum & Kriminal Politik Rejang Lebong

RBO, REJANG LEBONG – Polres Rejang Lebong (RL) bersama jajaran dan TNI siap amankan semua tahapan dan proses Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang. Senin,(15/4) Polres Kepahiang menerima personil BKO dari Polda Bengkulu dan TNI untuk memaksimalkan pengamanan Pemilu. “BKO TNI sebanyak 2 Peleton, BKO Yon A Pelopor Curup sebanyak 1 Peleton, BKO Pers SPN Polda Bengkulu sebanyak 1 pleton, dan personil Polres RL sebanyak 285 orang,”sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik.

Penerimaan personil BKO tersebut dilakukan pada saat apel Serpas di halaman Mako Polres Rejang Lebong Senin pagi. Semua personil yang melakukan pengamanan di TPS masing-masing langsung bergerak ke masing-masing TPS. Dengan adanya anggota BLO dari SPN Polda Bengkulu ini dia berharap dan optimis semua tahapan proses Pemilu ini berjalan dengan aman, nyaman, dan damai tanpa ada kendala apapun. “Kita optimis dengan jumlah personil yang standbay ini, semua proses Pemilu bisa berjalan dengan damai dan lancar,”sampanya.

Lanjutnya, karena kurang personil Polres RL pihaknya sudah menerima BKO dari anggota TNI dan BKO dari SPN Polda Bengkulu. Dia berharap semua personil yang dikerahkan ini agar menjalankan tugasnya dengan maksimal. Masing-masing petugas yang ngepam di TPS sudah mulai bergerser ke TPSnya masing-masing. “Anggota sudah mula menuju ke TPS masing-masing. TNI dan Polri akan melakukan pengamanan secara maksimal,”demikian.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *