Bank Bengkulu Terus Tebarkan Manfaat & Berkah ke Masyarakat

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi

Tabur Bunga Warnai Puncak Perayaan  HUT Bank Bengkulu dan IIKBB

RBO  >>   BENGKULU  >>   Rangkaian perayaan HUT Bank Bengkulu ke 48 dan IIKBB (Ikatan Istri Keluarga Besar Bank Bengkulu) ke-18 digelar kemarin. Acara itu diawali dengan upacara bendera di halaman Graha Bank Bengkulu di jalan S Parman, Padang Jati Kota Bengkulu. Selanjutnya ziarah ke Makam Pendiri BB di TPU Kampung Kelawi. Semua itu kemarin berjalan dengan sukses.

Puncak perayaan tersebut dilakukan secara sederhana dengan menggelar rangkaian acara mulai dari jalan santai, sunatan massal, donor darah, upacara bendera dan ziarah ke makam pendiri Bank Bengkulu yang mana diikuti oleh Komisaris Utama Bank Bengkulu, Dr H. Ridwan Nurazi dan para purnatugas/ pensiunan karyawan Bank Bengkulu dan tamu penting lainnya.

Dirut Bank Bengkulu, H. Agusalim mengatakan, perayaan HUT ke 48 ini dilakukan secara sederhana dengan tidak mengurangi semangat kekeluargaan dan soliditas keluarga besar Bank Bengkulu dan pensiunan, sehingga kedepan Bank Bengkulu dapat memberikan kontribusi nyata bagi pemerintah daerah dan masyarakat Bengkulu pada umumnya.

“Perayaan HUT ke- 48 ini sebagai ajang silaturahmi Keluarga Besar Bank Bengkulu dengan penuh kesederhanaan tidak mengurangi semangat untuk memeriahkannnya, sehingga rasa kekeluargaan dan soliditas antar jajaran Bank Bengkulu dapat terjaga dan makin meningkat.  Perkembangan Bank Bengkulu tetap Tangguh dan Tumbuh sampai saat sekarang dengan mengintrospeksi diri menuju kebaikan, sehingga Bank Bengkulu lebih baik lagi dengan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Bengkulu dengan ikut menyukseskan pemerataan pembangunan di Provinsi Bengkulu,“ ujar Dirut Bank Bengkulu.

Hal senada disampaikan oleh Ketua IIKBB, Hj. Afriliana Hartati.  Bahwa, dengan HUT ke 18 IKKBB dapat berperan aktif dengan berkontribusi selain dengan mensupport kinerja para suaminya sebagai karyawan Bank Bengkulu yang berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Bengkulu dengan kemampuan yang ada.

Hal ini ditandai dengan keberhasilan Dol Anak Babe yang merupakan kelompok Musik penabuh Dol yang merupakan anak dari karyawan Bank Bengkulu yang telah direncanakan menyuguhkan performanya di acara anak nasional pada bukan Juli 2019 nanti dan Kelompok Musik Kulintang yang akan manggung pada acara Hari Kartini bulan April 2019 mendatang.

“Kami Keluarga Besar IIKBB dengan perayaan HUT ke 18, semua anggotanya dapat berperan aktif di Provinsi Bengkulu bisa muncul dari sekian banyak organisasi perempuan yang ada. Dengan hal tersebut kami bisa mensupport pembangunan di Provinsi Bengkulu dengan kemampuan yang kami punya. Selain itu juga para anggota bisa bekerjasama, bersinergi dan berkolaborasi membesarkan IKKBB di Provinsi Bengkulu,“ beber Ketua IKKBB.

Direncanakan bagian dari Perayaan HUT Bank Bengkulu ke 48 akan mengadakan turnamen Tennis Lapangan pada akhir April 2019 mendatang. (Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *