Usai Coblos, Tantawi Dali Ajak Warga Kembali Bersatu Bangun Daerah

Bengkulu Utara Featured

 

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Bagi masyarakat Indonesia yang telah memiliki hak pilih, kemarin telah menunaikan kewajiban konstitusinya sebagai warga negara dalam memilih wakil rakyat dan pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI pada pemilu yang berlangsung tertib, lancar, aman dan damai.

Begitu pula dengan Ketua BK DPRD Provinsi Tantawi Dali,S.Sos.MM  kemarin melaksanakan pencoblosan di TPS 13 Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Kota Arga Makmur.

Menurut tokoh Provinsi Bengkulu yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil BU dan Benteng ini, ia mengapresiasi atas tingginya animo masyarakat yang berbondong-bondong datang ke TPS dalam Pemilu kemarin.

Ia mengajak warga Provinsi Bengkulu untuk tetap memelihara situasi aman, damai dan kondusip ini  dihari-hari selanjutnya.

Perbedaan pandangan dan pilihan terhadap pasangan calon Presiden maupun Caleg dari berbagai partai maupun untuk Calon DPD RI di kalangan masyarakat, merupakan anugrah bagi bangsa Indonesia di alam demokrasi saat ini. Namun setelah pencoblosan usai, maka semua harus kembali bergandeng  tangan  dalam melalui hari-hari dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Sesungguhnya dalam hal pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI ,siapa pun yang terpilih adalah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,baik yang memilih ataupun yang tidak memilih Presiden terpilih nantinya.

‘’Saya mengajak masyarakat untuk kembali berangkulan dan bergandeng tangan menata kehidupan yang lebih baik kedepannya. Beda itu indah dan itu harus dihormati,’’ujar Tantawi Dali.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *