PPKD Dilantik, Genderang Pilkades di Pasar Bembah Mulai Bergema

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>  Ketua BPD Desa Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara (BU), Edi Sukamto kemarin melantik sebanyak 9 orang personel Panitia Pemmilihan Kepala Desa (PPKD) di desa ini. Dari pantauan RADAR BENGKULU, pelantikan PPKD Desa Pasar Bembah ini dilangsungkan di Balai desa setempat yang dihadir dari Kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan, Pengawas Tingkat Desa,jajaran pemdes,BPD dan tokoh masyarakat di sadei yang saat ini dipimpin Pjs kadesnya Syafrianto,S,IP.

Panitia Pemilihan Kepala Desa ini diketuai oleh Rusmadi,S.Pd.I dan Sekretaris PPKD dijabat oleh Toto Pribowo. Sedangkan anggota PPKD Pasar Bembah terdiri dari Hamdan Cen, Suparman, Nurjanah, Idham Mudalik dan Tati Purwasih.

Camat Air Napal yang diwakili Kasi Pemerintahan, Suaidi,S.Ag mengingatkan jajaran PPKD untuk dengan serius dan sungguh-sungguh menjalankan amanah dalam tahapan pemilihan Pilkades serentak Gelombang III BU yang dijadwalkan bulan Agustus mendatang ini.

Dikatakan Suaidi, semua tahapan Pilkades wajib dijalankan oleh PPKD secara konsisten dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jadwal dan tahapan yang ada. Adanya peristiwa Pilkades di Desa Tepi Laut, Kecamatan Air Napal beberapa waktu lalu yang berakhir dengan persoalan hukum , merupakan catatan penting yang harus diambil hikmahnya oleh semua pihak. ‘’Termasuk PPKD ,agar hal tersebut jangan terulang kembali,’’ujarnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *