Bank Bengkulu Gelar Open Turnamet Tenis Lapangan

Featured Peristiwa

RBO  >>   BENGKULU   >>   Dalam rangkaian peringatan HUT ke 48, Bank Bengkulu mengadakan Open Tournament Tenis Lapangan yang ke 3 memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan hadiah berlangsung di Lapangan Tenis Mess Unib kemarin.

Dalam acara tersebut hadir Forkompinda atau perwakilannya dan tamu penting lainnya. Dimana acara tersebut Bank Bengkulu bekerjasama dengan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) sebagai penyelenggara, sehingga menghasilkan pertandingan yang fair dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Dirut Bank Bengkulu, H. Agusalim.

“Peringatan HUT Bank Bengkulu ke 48 salah satunya acara yang tetap kami lakukan yakni Open Tournament Tenis Lapangan Piala Bergilir untuk tahun ke 3,’’ ujarnya.

RIO/RBO
Foto Bersama Keluarga Besar Bank Bengkulu dengan Pecinta dan Atlit Tenis Lapangan.

Dengan turnamen ini, lanjutnya, para pecinta tenis lapangan maupun atlet bergairah. ‘’Dan kami memberikan wadah untuk meningkatkan prestasi mereka. Begitu halnya atlet ikut berpartisipasi dan hendaknya turnamen ini berjalan dengan penuh keceriaan. Diharapakan dengan acara ini menjadi wadah silaturahmi dengan keluarga besar Bank Bengkulu, sehingga Bank Bengkulu lebih dekat dan masyarakat Bengkulu pada umumnya.

Dengan acara ini juga kami kepada masyarakat Bengkulu berharap untuk menggunakan Bank Bengkulu sebagai sarana perbankannya, sehingga terus tumbuh dan menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu dalam berkontribusi dalam pembangunan daerah, “sampai Dirut.

Dalam acara ini, para peserta sangat antusias. Acara ini diikuti oleh pecinta tenis lapangan dan atlet. Dimana sebanyak 22 tim beregu putra dan 17 pasang ganda putri dengan memperebutkan piala bergilir, 3 piala tetap untuk putra putri dan hadiah uang pembinaan dengan total 17 juta rupiah.(Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *