Pilkades Serentak, 3 Desa di Kecamatan Air Besi Tuntaskan Pelantikan PPKD

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Tahapan Pemilihan Kades Serentak BU yang dijadwalkan bulan Agustus mendatang, mulai memasuki tahapannya. Khusus untuk di Kecamatan Air Besi, ada 3 desa yang dijadwalkan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak ini.

Menurut Camat Air Besi, Kalman Darmawi,M.Si pada RADAR BENGKULU disela-sela pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di 3 desa dalam wilayahnya kemarin, adapun 3 Desa yang akan menghelat Pilkades serentak tersebut. Ini meliputi Desa Tanjung Genting, Talang Renah dan di Desa Sungai Pura.

Dipaparkannya, masa jabatan kades defenitif untuk 3 desa tersebut,sudah habis dan saat ini dipimpin PJS Kades hingga terpilihnya Kades defenitif dari hasil Pilkades nantinya.  Untuk saat ini Pjs Kades Tanjung Genting oleh Rivondi Sabri,S.AP, Talang Renah oleh Samsir Alam dan Desa Sungai Pura, Pjs Kadesnya dijabat oleh Muridin.

‘’Kita sudah pantau masing-masing BPD di desa ini telah melakukan pelantikan PPKD , dan segera memulai tahapan Pilkades di desa masing-masing.’’

Kalman mengajak semua elemen di desa untuk turut serta mewujudkan suasana kondusif dalam tahapan pilkades ini. Sehingga nantinya akan berjalan sesuai dengan harapan dan tahapan yang ada.

‘’Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkades ini dengan baik, agar nanti akan terwujud Pilkades yang aman, damai dan demokratis serta menghasilkan Kades terpilih yang amanah dan mampu meningkatkan percepatan pembangunan dan melayani semua warga tanpa terkecuali,’’ujar Kalman.(bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *