Suzuki New Carry Rajanya Pick Up Resmi Mengaspal di Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>   BENGKULU  >>   Setelah menyelenggarakan peluncuran global New Carry Pick Up pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota di Indonesia. Hari ini PT SIS bekerjasama dengan PT Kangaroo Motor Mandiri selaku dealer resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Bengkulu Sabtu 27/04/2019.
Dalam konferensi pers di PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu hadir Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra, Direktur PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu Drs. Hersan Andi serta Branch Manager Suzuki Bengkulu, Andry Ardilla.

Dikatakan Donny Saputra selaku Diretktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Carry Pick Up telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya hari ini kami meluncurkan generasi terbaru Carry Pick up di Bengkulu.

‘’Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan new Carry pick up yang telah berkontribusi dalam beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia. Kami harap dengan hadirnya New Carry Pick Up di kota ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga, sehingga semakin menguntungkan para pengusaha.’’ Dalam pengembangan New Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU yang berarti (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung di ujung).

ADIT/RBO
Foto bersama dengan latar belakang mobil Suzuki New Carry Rajanya Pick Up yang sudah bisa Anda pesan sekarang

Hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar.Dengan panjang 4195 mm, lebar 1765 mm dan tinggi 1910 mm pada tipe Wide Deck New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak. Dari sisi dapur pacu New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15 B-C berkapasitas 1500 cc ,sehingga lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru. Seperti Air Conditioner (AC) Electric Power Steering (EPS) Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi New Carry pick Up dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan Kantong di belakang jok) divarian non AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk 3 orang.
Perihal keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir memarkirkan kendaraannya.

Pada bagian bak New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2505 mm, lebar 1745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck, sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Dari segi penjualan New Carry Pick Up ini tidak hanya dipasar domesti saja, tapi juga di ekspor. ‘Kalau kita bicara pick up yang lama, seperti Carry Futura maupun Mega Carry, kita telah menjualnya ke 59 negara. Untuk Carry yang baru ini kami akan jual ke 100 negara. Negaranya manasaja belum bisa kami sampaikan karena mereka belum launching,’’ kata Donny. Sedangkan untuk kandungan lokal dari New Carry ini mencapai 84,09% – 85%. ‘’ Untuk kedepannya kita akan terus meningkatkan kandungan lokalnya hingga 100%,’’ ungkap Donny.

Disisi lain Branch Manager Suzuki Bengkulu, Andry Ardila menyampaikan, ‘’Kami sangat optimis dengan perekonomian di Bengkulu sekarang. Dengan adanya perbaikan ekonomi, terbukti ada perkembangan market yang baik. ‘’Untuk konsumen yang ingin memiliki New Carry Pic Up ini sangat mudah sekali. Hanya dengan DP 20% dengan total DP 10 Jt dan Angsuran 3,4 Jt selama empat tahun konsumen sudah bisa memiliki New Carry Rajanya PiCK Up ini.’’

Soal harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up untuk di Bengkulu mulai Rp 140 jutaan. Secara detail, New Carry tipe FD Rp 145 juta, untuk tipe WD Rp 140 juta, tipe FD AC/PS Rp 153.500.000, dan tipe WD AC/PS Rp 156,500.000.

‘’Untuk pembiayaan kami ada 8 pembiayaan. Yaitu ada di BCA, SMI, UNTUNG, ADIRA, MTF, OKM, BUANA dan IMFI. Untuk target penjualannya sendiri secara keseluruhan PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu menargetkan 65% dan alhamdulillah target ini telah tercapai per bulan Maret kemaren sebasar 66%.

‘’Kami juga berharap dengan adanya New Carry yang baru ini bisa menambah penjualan kami yang rata-rata 80 unit perbulan bisa meningkat menjadi 100 unit per bulan,’’ kata Andry. (Ae2)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *