40 Ribu Liter Air Bersih dan Peralatan Rumah Tangga Untuk Korban Bencana Alam

Bengkulu Tengah Ekonomi & Bisnis Featured Lingkungan Sosial & Budaya

RBO, BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng-red) Dr.H.Ferry Ramli, S.H,M.H beserta rombongan dan BPBD Bengkulu Tengah berkunjung langsung ke Desa Genting Kecamatan Bang Haji kunjungan ini di sambut langsung oleh Camat Bang Haji, Kepala Desa dan masyarakat desa.

Masyarakat Desa Genting sangat antusias dalam menyambut kedatangan rombongan walaupun dalam kondisi yang berduka karena bencana yang menimpa mereka (5/5).

Tujuan kunjungan ini untuk melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat yang ada di Desa Genting dan sekitarnya sekaligus menyerahkan bantuan berupa air bersih 40 ribu liter dan peralatan rumah tangga kepada warga yang terkena bencana alam.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam menyalurkan berbagai macam bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi sejak tanggal 27 April yang lalu sampai dengan perpanjangan tanggap bencana.

“Mudah-mudahan bantuan dari berbagai pihak yang telah menyalurkan bantuan kepada warga Bengkulu Tengah yang terkena bencana alam akan dibalas oleh Allah yang maha esa, aamiin,” ujarnya.

Dibagian lain, Bupati juga berpesan kepada masyarakat yang terkena bencana alam agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.

“Mudah-mudahan bencana ini tidak akan terjadi lagi untuk kedepannya,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *