MIN 4 Peduli Banjir dan Longsor

Bengkulu Tengah Ekonomi & Bisnis Featured Lingkungan Pendidikan

RBO, BENTENG – Bertempat di lapangan MIN 4 Benteng, Kepala Madrasah MIN 4 Benteng Rahman, M.Pd.I menyerahkan bantuan kepada siswa-siswi dan guru MIN 4 yang terkena banjir bandang beberapa hari yang lalu.

Pasca banjir bandang yang melanda hampir seluruh Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu berdampak pada keadaan siswa-siswi MIN 4 Bengkulu Tengah karena rumah mereka ikut terimbas banjir bandang.

Dari pantauan jurnalis RADAR BENGKULU dilapangan terlihat, guru-guru MIN 4, hampir semua siswa yang terkena banjir peralatan sekolahnya tidak bisa digunakan lagi karena terendam air dan lumpur.

“Selain buku dan alat tulis, pakaian sekolah merekapun tidak bisa digunakan karena terkena lumpur,” terangnya.

Dijelaskan, hari pertama sekolah pasca banjir, hanya beberapa siswa saja yang masuk sekolah yaitu siswa yang rumahnya tidak terkena banjir sedangkan yang lain belum masuk sekolah. Kebanyakan dari mereka masih sibuk membantu orangtuanya membersihkan rumah yang penuh lumpur.

“Kita ikut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita khususnya warga yang ada di sekitar MIN 4, oleh karna itu kami dari pihak sekolah memberikan bantuan berupa buku, alat tulis dan beras kepada seluruh siswa-siswi MIN 4 beserta guru yang terkena dampak banjir bandang. Semoga bantuan kita ini bermanfaat bagi mereka dan kita juga doakan semoga kedepan tidak terjadi lagi banjir seperti ini. Aamiin,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *