BRI Cabang Bengkulu Buka Pasar Ramadan

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Bulan Suci Ramadan 1440 H/ 2019 M BRI Cabang Bengkulu memaknainya dengan gelar Pasar Ramadan bertempat di Depan Kantor BRI Cabang Bengkulu. Persisnya di trotoar sepanjang kantor BRI Cabang Bengkulu.
Kepala BRI Cabang Bengkulu, Ismed Sarmen saat ditemui RADAR BENGKULU di ruangannya membenarkan bahwa telah mengadakan kegiatan berupa Pasar Ramadan di depan kantor BRI Cabang Bengkulu.
Mengenai Tenda BRI yang dipasang, Kacab BRI, Ismed menerangkan bahwa menurutnya tenda itu milik BRI yang dipinjamkan kepada pedagang dengan gratis dan harapan nantinya pembeli akan menukarkan uang mereka dengan kupon belanja di Pasar Ramadan dengan menggunakan aplikasi LINK AJA milik BRI.
Nantinya kepada pembeli, sambungnya, akan diberikan diskon 10 persen dari harga penjual, sehingga nantinya BRI akan memberikan sisa diskon kepada penjual sebagai bentuk kerjasama.
“Ada sekitar 20-an tenda BRI milik kita yang kita pinjamkan kepada penjual. Itu sistemnya gratis, namun nanti pembelinya dapat membeli jajanan pebukoan dengan kupon yang didapat di Link Aja BRI. Kita kasih diskon 10 % setiap transaksi dan nantinya penjual dapat menukarkannya kepada BRI untuk diuangkan. Kita manage supaya yang berjualan tidak merusak tanaman disekitar depan kantor dan lebih rapi dipandang, “beber Ismed.(ae4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *