Dilantik Camat, Akiba Resmi Jabat PJS Kades Lubuk Balam

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Pasca tutup usainya Kades Definitif Desa Lubuk Balam, Yulkhaidir beberapa waktu lalu, setelah melalui masa duka dan melalui tahapan serta mekanisme yang ada dan telah terbitnya SK Bupati BU, Ir.H.Mian tentang Pengangkatan PJS Kades Desa Lubuk Balam, kemarin Bupati Ir.H.Mian diwakili Camat Air Besi, Kalman Darmawi,M.Si secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Akiba sebagai PJS Kades Lubuk Balam untuk periode 1 tahun kedepan.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, dalam pelantikan Akiba sebagai PJS Kades Lubuk Balam ini dihadiri oleh BPD, perangkat desa dan tokoh masyarakat Sadei Lubuk Balam, jajaran Kecamatan, unsur Tripika dan Kades Desa tetangga.

Pelantikan Akiba sebagai PJS Kades Lubuk Balam ini, adalah untuk kedua kalinya. Dimana sebelumnya ASN Kecamatan tersebut tercatat sebagai Sekdes PNS di Desa yang lazim disebut Retes ini.
Saat menjabat Pjs Kades lalu, Akiba dikenal berhasil melaksanakan jalannya Pemerintahan Desa dengan baik dan melaksanakan geliat pembangunan desa secara maksimal hingga terlaksana Pilkades yang aman, damai dan demokratis 25 Juli 2016 lalu.

Camat Kalman Darmawi,dalam sambutan dan arahannya, mengajak seluruh elemen masyarakat di Desa Lubuk Balam untuk senantiasa kompak serta membangun semangat kerjasama dan sama-sama bekerja dalam mewujudkan kemajuan di desa Lubuk Balam yang lebih baik lagi.(bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *