Duka Leka,  Alumni IAIN Butuh Bantuan Pemerintah

Featured Kota Bengkulu

RBO  >>   BENGKULU  >>   Leka Anggraini merupakan putri dari pasangan bapak Kamrin dan ibu Inusia, kelahiran 16 September 1994  yang tinggal di jalan Sumur Dewa RT 20 RW 06, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Pasca 3 bulan diwisuda, Leka menderita tumor ganas/ kanker tulang. Dan saat ini kondisi tubuh Leka mulai mengurus. Bagian pinggang dan kaki tempat bersarang kanker ganas ini pun mulai membesar.

Leka sudah tidak bisa berjalan. Bahkan sulit untuk duduk ataupun berbaring karna rasa sakit yang semakin kuat ketika menggerakan tubuhnya akibat kanker ganas yang dideritanya. Sampai saat berita ini dipublis, belum ada bantuan yang datang dari pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Untuk saat ini belum ada bantuan dari pemerintah, dan kami masih sangat membutuhkan bantuan,” ujar Sri Winarti, Keluarga dari Leka.

Saat ini Leka masih membutuhkan dana untuk pengobatan dan operasi demi kesembuhan penyakit yang dideritanya.       Dijelaskan oleh orang tua dari Leka, bahwa mereka akan membawa putrinya untuk berobat menuju Jakarta pada besok (12/5) siang.

      Sudah banyak masyarakat ataupun komunitas-komunitas di Kota Bengkulu yang turut bergerak mencari donasi demi membantu meringankan beban Leka. Salah satunya yakni mahasiswa IAIN Bengkulu, dinaungi Hima PGMI yang melakukan kunjungan sosial kerumah Leka. Dan didampingi oleh beberapa staf dan dosen dari  IAIN Bengkulu.

“Keluarga besar PGMI turut berbela sungkawa atas musibah yang diderita oleh Leka yang mengalami sakit yang terhitung parah. Mudah-mudahan dengan kunjungan dari kami, Leka bisa punya semangat terus untuk hidup dan  Kami turut mendoakan semoga Leka bisa sembuh dan sehat terus,” ujar Aam Amalia, selaku KA Prodi PGMI.

        Berikut adalah nomor rekening yang dicantumkan keluarga Leka jika ada yang ingin membantu meringankan beban Leka: Yaitu, No.Rek BRI :   5688-01-016212-53-5, An. Rini Nopitasari. (ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *