Bupati, Gubernur dan Kapolda Buka Bersama Warga Desa Genting, Juga Serahkan Bantuan

Bengkulu Tengah Desa Ekonomi & Bisnis Featured Lingkungan Pemda Provinsi Politik

RBO, BENTENG – Dalam rangka bulan suci Ramadan Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA beserta Pemda Benteng datang untuk silaturahmi ke salah satu desa yang terdampak banjir dan tanah longsor yang cukup parah yaitu Desa Genting Kecamatan Bang haji Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kedatangan Gubernur ini di sambut langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah, Camat, Kepala Desa dan masyarakat. Mereka disambut antusias nyanyian anak-anak yang sangat senang, gembira walaupun dalam kondisi tertimpa musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu.

“Tujuan silaturahmi ini untuk Safari Ramadan, berbuka puasa bersama, salat Magrib dan sekaligus penyerahan bantuan,” Kata Rohidin.

Sementara itu, dalam kunjungannya Gubernur Bengkulu bersama rombongan juga menyerahkan bantuan 107 unit lampu emergensi, tas sekolah buat anak-anak, alat kebersihan, 1 tangki air bersih, kelambu tidur, masker.

“Kita juga memberikan tali kasih untuk 107 KK warga terdampak banjir,” terangnya.

Sementara itu, Pemda Benteng yang di pimpin langsung oleh Bupati Bengkulu tengah Dr.H.Ferry Ramli,S.H,.M.H menyerahkan bantuan berupa 300 paket sembako dan 25 tenda.

“Kita juga menyerahkan secara resmi KTP dan KK baru kepada masyarakat Desa Genting,” terangnya.

Turut hadir dalam agenda kemarin wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi periyadi, S. Tp, Kapolda Bengkulu brigjen Supratman, semua jajaran OPD Bengkulu tengah dan lainnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *