Disambar Petir, Ibu 2 Anak Warga Kemumu Tewas

Bengkulu Utara Desa Featured Lingkungan Pertanian Sosial & Budaya

RBI, BU – Senen kemarin (13/5) Ketenangan para Petani dan Warga Kemumu Kecamatan Arma Jaya BU, tiba – tiba  pecah dan jadi mencekam bahkan berubah jadi tangisan pilu. Pasalnya saat warga sedang berada di tengah sawah mereka menanam padi, tiba-tiba ada petir yang menyambar. Akibatnya sejumlah petani di persawahan Kemumu Bengkulu Utara, menjadi korban karena disambar petir saat sedang menanam padi.

Dalam peristiwa ini, seorang warga yakni Lamijah berusia 31 tahun yang merupakan warga Kemumu Kecamatan Arma Jaya tewas di tempat. Sementara 4 rekannya yang lain yang berada agak berjauhan dengan korban berhasil selamat.

  1. Saminah (selamat)
  2. Sedi (selamat)
  3. Tasmi(selamat)
  4. Supono (pingsan namun selamat)
  5. Lamijah binti Panak (meninggal)

Dari pantauan Jurnalis radarbengkuluonline.com, Kakak kandung korban yakni Sarmin, menyebut adiknya tersebut baru pertama kali bekerja sebagai petani di sawah menanam padi. Selama ini korban hanya di rumah sebagai ibu rumah tangga mengurus 2 orang anaknya. Sedangkan sang suami Raswanto, sehari-hari bekerja sebagai petani sawit. Jasad korban sendiri langsung dimakamkan di TPU Kemumu pada Senin malam.(bri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *