Maju Pilgub Bengkulu, Dodi Alex Noerdin Gandeng Bang Kanedi?

Featured Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya

Bang Ken: Saya Serahkan Kepada Masyarakat

RBO, BENGKULU –Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu sudah makin dekat. Riak-riak menuju perebutan kursi BD 1 tersebut sudah mulai nampak di permukaan. Bahkan dalam dua hari terakhir mulai beredar kabar mengatakan anak mantan Gubernur Sumsel dua periode yang kini jadi Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin akan turun ke Bengkulu untuk bertarung. Pendatang baru itu akan berpasangan dengan senator yang juga mantan Walikota Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH atau yang akrab dipanggil Bang Ken sebagai peraih suara terbanyak kedua DPD RI.

Saat dikonfirmasi terkait kabar yang beredar dan disertai gambar dengan Dodi Reza Alex Noerdin, Bang Ken menyerahkan itu semua kepada masyarakat Bengkulu. “Kalau soal isu tersebut, saya juga banyak mendengar dari rekan-rekan di Bengkulu. Tapi kalau soal Pilgub ini, Ya kita serahkan saja dengan masyarakat Provinsi Bengkulu. Rakyat sebagai kader Daerah Bengkulu. Dan saya, Bang Ken siap menurut saja dengan kehendak rakyat. Bukankah dalam sistem demokrasi kita rakyat yang berdaulat menentukan siapa pilihannya,” ungkap Bang Ken saat ditanyai soal beredarnya poto dia berpasangan dengan Dodi Reza Alex Noerdin, Senin (13/5).

Namun untuk saat ini, Bang Ken yang kembali terpilih periode kedua dan meraih suara sebanyak 156.594 sebagai calon anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Bengkulu terkait peta Pilgub Bengkulu. Dia masih belum terlalu fokus kesana. “Pilgub ini, juga masih lama. Akhir tahun depan baru mulai tahapannya. Sebab itu, saya masih ingin fokus pada tugas dan kewajiban sebagai anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Bengkulu. Masih banyak hal-hal yang harus saya perjuangkan untuk kepentingan masyarakat Bengkulu,” terangnya.

Selain dengan Dodi Reza Alex Noerdin, Bang Ken juga mengakui dari sahabat dan rekan-rekanya juga banyak mensimulasikan ia berpasangan dengan tokoh masyarakat kandidat Calon baik sebagai Gubernur maupun sebagai Wakil Gubernur lainnya. “Kalau dengan Dodi Reza Alex Noerdin, memang ada kawan-kawan yang membicarakan itu. Bahkan mereka mensimulasikan kemungkinan berpasangan dengan tokoh masyarakat lainnya. Tapi sekali lagi saya katakan, jawaban saya sama kita serahkan saja semuanya pada masyarakat Bengkulu,” pungkas Bang Ken.

Sebelumnya diketahui anak Mantan Gubernur Sumsel H. Dodi Reza Alex Noerdin memang sudah mulai masuk ke Bengkulu. Bahkan pria yang juga merupakan kader Partai Golkar tersebut telah melaksanakan kegiatan tarawih bersama dengan warga masyarakat di Kaur. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *