Cegah Kriminal 3 C, Polsek Talang Empat Gelar Razia

Bengkulu Tengah Featured Hukum & Kriminal Sosial & Budaya

RBO, BENTENG – Senin malam (13/5) Kepolisian Sektor (Polsek) Talang Empat Bengkulu Tengah menggelar razia pemeriksaan kelengkapan kendaraan yang melintasi jalan lintas Bengkulu-Kepahiang.

Setiap pengendara yang melintasi jalan diberhentikan dan diperiksa kelengkapan kendaraan untuk menghindari adanya tindakan kriminal 3C (Curan, Curanmor, dan Cabul), dan masuknya narkoba ke Bengkulu. Razia dimulai sekira pukul 22.30 dilaksanakan depan markas Polsek Talang Empat.

“Kendaraan roda 2 dan 4 diberhentikan, bagi pengendara yang tidak mempunyai kelengkapan kendaraan diberi peringatan simpati, dengan menggunakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) agar tidak mengganggu perjalanannya,” jelas Kapolsek Talang Empat, Iptu. Ahmad Kahrohman,SE.

Sementara itu, dia berharap, kedepannya setiap pengendara yang melintas dapat menggunakan kendaraan yang standar dan membawa kelengkapan berkendaraan demi keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Dalam Operasi razia ini Polsek Talang Empat menurunkan 11 personil, yang dikomandoi langsung oleh Kapolsek Talang Empat IPTU.Ahmad Kahrohman. Adapun hasil yang dicapai dalam pelaksanaan razia kemarin adalah teguran simpatik kendaraan roda empat sebanyak 19 unit, kendaraan roda dua sebanyak 23 unit, serta tilang nihil. “Selama kegiatan situasi berlangsung dengan aman dan lancar. Kegiatan berakhir pada pukul 00.30 WIB,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *