Dilantik Kades, Perangkat Desa Retes Langsung Bekerja

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Guna lebih menigkatkan pelayanan pada masyarakat dan menjalankan roda Pemerintahan Desa,dan setelah dirampungkan semua tahapan seleksi oleh timsel secara transparan dan independen, setelah terbitnya rekomendasi persetujuan dari Camat Air Padang, Kemarin Kades Retes Hasan secara resmi melantik dan mengambil sumpah sebanyak 9 orang perangkat desa setempat.

NAMA-NAMA PERANGKAT DESA RETES YAND DILANTIK:

  1. IZHAR RAHMADAN SYAH (SEKDES)
  2. NAL MITA (KASI PEMERINTAHAN)
  3. DINDA NOVELIA (KASI KESEJAHTERAAN)
  4. NORMAN EDWIN( KASI PELAYANAN)
  5. MEZITA (KAUR PERENCANAAN)
  6. NENGSI FITRI (KAUR KEUANGAN)
  7. HARYONO AZHAR KAUR TU DAN UMUM
  8. JAFRI,  KADUN I
  9. DEKSI DORI,  KADUN II

       Dari pantauan RADAR BENGKULU, pelantikan 9 personel perangkat desa ini berlangsung di kantor Desa setempat yang langsung dihadiri Camat Air Padang, para Kasi, Pendamping Desa serta Babinsa dan Babin Kamtibmas yang bertugas di desa ini.

      Adapun mereka yang dikukuhkan sebagai perangkat desa tersebut untuk menempati posisi Sekdes, 3 Kasi, 3 Kaur dan 2 Kepala Dusun.

       Camat Air Padang, Ir.Ali Amran dalam sambutan dan pencerahannya mengajak para jajaran perangkat desa yang baru dilantik ini untuk dapat menjalankan tugas dan kewajiban mereka dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-maasing.

      Sementara itu Kades Hasan mengingatkan jajaran perangkat desa untuk serius dalam bekerja dan melayani setiap warga Sadei Retes dengan ikhlas dan tanpa tebang pilih.

      ‘’Begitu pula dengan penguasaan tata kelola administrasi pemerintahan desa serta loyalitas terhadap Pemdes,’’tegasnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *