Komisi IV Bakal Sidak Venue Porwil

Featured Olahraga Pemda Provinsi Politik

Irwan Eriadi : Kita Ingin Pastikan Persiapannya Matang

RBO, BENGKULU – Guna memastikan Bengkulu akan sukses menjadi tuan rumah dalam gelaran Porwil dipenghujung tahun 2019 ini, pihak Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu akan melaksanakan sidak turun langsung kelapangan guna mengecek lokasi venue kegiatan untuk pelaksanaan Porwil. “Jadi, untuk pelaksanaan Porwil ini, kita tidak punya banyak waktu lagi. Sebab, kurang lebih satu semester lagi sudah akan dilaksanakan. Sebab itu, kami dari Komisi IV akan memastikan apakah venue untuk kegiatan tersebut sudah siap atau belum,” ungkap Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Irwan Eriadi SE, M.Si saat ditemui sedang berada diruang Ketua Komisi IV, Selasa (14/5).

Dijelaskan oleh politisi dari Partai Gerindra ini, pihaknya akan melakukan sidak seperti stadion, kemudian kolam renang juga sarana dan prasarana fasilitas umum lainnya lapangan basket di kawasan Sport Center yang akan digunakan untuk Porwil.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Ketua Komisi IV dan dalam waktu dekat, kita akan lakukan sidak tersebut,” jelasnya.

Harapannya, Bengkulu lanjut pria yang akrab disapa Edi Ramli ini, sebagai tuan rumah pelaksanaan Porwil dapat menjadi tuan rumah yang baik dengan persiapan yang matang. “Jangan sampai nanti saat event sudah mau digelar, namun lokasi untuk venue masih belum siap. Kalau kita gagal menjadi tuan rumah yang baik. Bukan hanya nama baik daerah yang pertaruhkan, tapi kita juga akan kena pinalti. Otomatis, tidak ada kekuatan Bengkulu ini mendapat kepercayaan melaksanakan even- even skala nasional sebagai tuan rumah, jika kita gagal dalam Porwil nanti,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *