Kembali Terpilih, Tantawi Dali Ajak Warga BU Kuatkan Persatuan dan Silaturahmi

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR  >>  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil BU dan Benteng asal Partai NasDem, Tantawi Dali,S.Sos.MM , dari hasil rekafitulasi KPUD Provinsi Bengkulu, kembali mendapatkan amanah dari masyarakat untuk mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu untuk periode 2019-2024 mendatang.

Dari data RADAR BENGKULU, berdasarkan perolehan suara untuk DPRD Provinsi Dapil BU dan Benteng dari rekafitulasi KPUD Provinsi, Partai NasDem berada di posisi ketiga Pemenang Pemilu setelah Partai PDIP dan Golkar dari rangking partai.

Di bawah Partai NasDem ada PKS, Perindo dan Gerindra yang berhasil mengirim Calegnya di DPRD Provinsi Bengkulu dari hasil Pileg 17 April lalu.

Atas hasil ini, Tantawi Dali menyampaikan rasa syukurnya atas masih tingginya kepercayaan masyarakat di BU dan Benteng pada Partai dan Caleg dari NasDem.

Dikatakan Tantawi yang akrab disapa Tawek ini, ia berterima kasih pada warga BU dan Benteng dan berjanji akan melaksanakan amanah rakyat ini dengan rasa pengabdian yang tulus untuk kemajuan di Bumi Ratu Samban BU dan Bumi Maroba Kite Maju Benteng.

Mantan Anggota DPRD BU 3 periode dan Ketua BK DPRD Provinsi ini,mengajak warga untuk merajut kembali tali persaudaraan dan silaturahmi di masyarakat.’’Pemilu telah usai,kita kembali bergandeng tangan untuk kemajuan bersama,’’tegas Tantawi Dali.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *