Lebong Tandai Prioritaskan Listrik Desa dan Rabat Beton

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>   Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih masih memfokuskan pembangunan sarana dan prasarana di tahun anggaran TA 2019 ini. Ada tiga item pembangunan yang akan dilaksanakan Desa Lebong Tandai TA 2019. Yakni pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1800 meter, rehab sarana prasarana olah raga, dan penerangan desa ( mikro hidro ).

      Kepala Desa Lebong Tandai, Supriyadi B yang RADAR BENGKULU wawancarai mengatakan, kegiatan pembangunan TA 2019 ini masih memfokuskan terhadap sarana dan prasarana. Ini terlebih kegiatan penerangan desa (mikro hidro) sangat dinantikan masyarakat pelaksaannya. Dikarenakan, Desa Lebong Tandai belum dialiri listrik dari PLN dikarenakan letak Desa Lebong Tandai yang sangat terisolir.

      “Kami masih memfokuskan ADD/DD TA 2019 ini untuk penerangan desa (mikro hidro). Sebab warga Desa Lebong Tandai sangat membutuhkannya dikarenakan desa kami belum dialiri listrik PLN,’’ ujar Supriyadi B.

      Ia mengajak jajaran Pemdes, BPD, tokoh masyarakat dan warga untuk kompak dan selalu bekerjasama dan sama-sama  membangun Lebong Tandai, yang saat ini masih terisolir dari keramaian dan desa-desa disekitarnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *