Luar Biasa , Bengkulu Utara Kembali Raih WTP

Bengkulu Utara Featured

RBO  >> ARGA MAKMUR  >>  Luar biasa Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian ini. Berkat kerja keras dan terbangunnya tata kelola administrasi keuangan yang terukur, transparan dan akuntabel, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali meraih predikat Opini dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2018 dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) , DR H Agus Haryanto, SE, MM didampingi oleh Sekretarisnya Suwanto, S.Sos pada RADAR BENKULU kemarin.

Dipaparkan Suwanto, pengumuman dan penyerahan Predikat WTP ini diserahkan pada pukul 10.00 WIB tadi pagi oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, Arief Agus, SE, MM, Ak.CPA dan diterima langsung oleh Bupati BU Ir H Mian dan didampingi oleh Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap SE, Sekkab BU DR Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Kepala BPKAD BU dan jajaran serta Kepala OPD terkait.

“Alhamdulillah Kabupaten BU kembali raih WTP dan ini merupakan perjuangan bersama serta binaan Pak Bupati dan Pak Sekda tentunya,” kata Agus.

Sekkab BU, Dr Haryadi yang juga ikut hadir mendampingi menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini.

“Tentu dalam mewujudkannya membutuhkan perjuangan yang tidak sedikit. Bersama Bupati dan Wabup kita selalu mengevaluasi kinerja masing-masing SKPD agar terarah dan mendapatkan hasil yang maksimal. Alhamdulillah sesuai dengan target kita raih WTP, ” ujar Haryadi.

Bupati BU, Ir H Mian mengatakan bahwa predikat WTP adalah prestasi bersama, namun ia mengharapkan agar tidak mudah puas. Karena harus tetap dipertahankan dengan bekerja secara maksimal dari masing-masing OPD.

“Alhamdulillah Kabupaten BU kembali dipercaya meraih Predikat WTP. Terimakasih untuk seluruh OPD dan masyarakat, kita akan terus berupaya melakukan yang terbaik. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa kembali mempertahankan dan bahkan bisa lebih baik lagi,“ demikian Mian.  (bri/prw/Kominfo BU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *