Siswa SMAN 5 dan SMAN 15 BU Lulus 100 Persen

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>    Sebanyak 195 siswa SMAN 5 Bengkulu Utara yang dipimpin Kepala Sekolah Agus Wagito M.Pd sukses meluluskan 100% siswanya. Nilai tertinggi jurusan IPA diraih Lidya Monalisa Putri Angraini dengan total nilai sebanyak 310, dan nilai tertingi di jurusan IPS diraih Sandi Kurniawan dengan total nilai sebanyak 257.

      Kepala  SMAN 5 BU, Agus Wagito M.Pd merasa senang dan bangga dengan lulusnya 100% anak didiknya itu. Agus juga berterimakasih terhadap dewan guru yang telah bekerja keras selama ini.

      Agus berharap kedepannya siswa yang telah lulus tahun ini bisa melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi dan tidak hanya sampai batas SMA saja.

      “Harapan saya agar siswa yang lulus ini bisa melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi,dan tidak hanya puas dengan lulusan SMA,”ujar Agus.

      Terpisah, SMAN 15 BU yang dipimpin kepala sekolah Dr Faisal Alhabib M.pd juga sukses meluluskan 100% siswanya. Sebanyak 68 siswa/i SMAN 15 BU sukses lulus dan mendapat nilai baik.

      Nilai tertinggi di jurusan IPA diraih Ana Rodiatul Jannah dengan totol nilai 237 dan nilai tertinggi jurusan IPS diraih Zidane Ade Putra dengan total nilai 243.

      Kepala SMAN 15 BU, Dr Faisal Alhabib M.Pd melalui wakil kurikulum Sri Astuti S.Pd yang RADAR BENGKULU wawancarai menyampaikan, sebanyak 68 siswa angkatan pertama SMAN 15 BU bisa lulus 100%,dan hal ini menjadi motivasi bagi lulusan SMAN 15 BU agar bisa sekolah di perguruan tinggi ternama, agar bisa mengharumkan nama SMAN 15 BU dan menjadi contoh kedepannya. ” Sebanyak 68 siswa angkatan pertama kami lulus 100%, hal ini menjadi beban di pundak mereka agar bisa melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi ternama nantinya. Hal itu bisa menjadi contoh baik kedepan nya, mengingat mereka adalah tamatan angkatan pertama sekolah kami,” tandas Sri Astuti S.Pd.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *