Ketum Pemuda Muhammadiyah Safari Ramadan di Bengkulu

Featured Pemda Provinsi Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) Sunanto akan melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah ke Bengkulu. Tepatnya ke Curup Kabupaten Rejang Lebong besok Selasa, (21/5). Kegiatan Safari Ramadan Cak Nanto sapaan akrab Sunanto tersebut, akan diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, Ramadan berbagi.
“Untuk Ramadan berbagi, Cak Nanto akan menyerahkan secara simbolis bantuan 100 sembako bagi penerima manfaat di wilayah setempat,” ujar Ketua PP Pemuda Muhammadiyah (PM) Gusman Fahrizal.

Usai kegiatan Ramadan berbagi, dikatakan, Sunanto akan mengisi materi pelatihan kepemimpinan bertempat di GOW Curup, dengan pesertanya berasal dari mahasiswa, pemuda dan kader Muhammadiyah. Kemudian, dilanjutkan dengan deklarasi pengusaha muda Muhammadiyah, dan sarasehan Pemuda Muhammadiyah antara pimpinan pusat dengan pimpinan daerah.

“Disela-sela kegiatan tersebut juga akan ada berbagi dengan anak yatim sekaligus mendengarkan cita-cintanya,” katanya, kemarin, (20/5).

Setelah itu, Ketua Umum PPPM Sunanto dan rombongan kembali menuju Masjid Al Jihad Tanjung Beringin, Curup untuk buka puasa bersama sekaligus salat Magrib berjemaah dan makan malam.
“Selesai shalat Isya dan Taraweh serta ceramah oleh Ketua Umum, kembali lagi ke Bengkulu,” singkatnya.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *