Sahur, Buka Bersama dan Tarawih Gubernur dan Bupati Mian di BU Sukses

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR >>   Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.Mian beserta jajaran Forkopinda BU, OPD maupun ormas dan ulama di  BU  menyambut dengan antusias rangkaian Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu, DR.H.Rohidin Mersyah di Bumi Ratu Samban BU .     Rangkaian kunjungan Gubernur Bengkulu ke BU ini diawali dengan makan sahur dan salat subuh berjamaah Sabtu kemarin (18/5).

       Menurut Plt Kadis Kominfo BU, Dodi Hardinata, Gubernur bersama Bupati Mian dan Forkofinda melaksanakan makan sahur bersama  di Balai Daerah.  Kemudian dilanjutkan dengan salat subuh di Masjid Al-Falah Desa Tebing Kaning. Kemudian Gubernur dan Bupati serta rombongan melaksanakan Salat zuhur di Masjid Baitus Sakinah Desa Karang Anyar II sembari berkunjung dan berikan santunan di Panti Asuhan Aisiyah.  Setelah itu Salat Ashar  di Masjid Muhajirin.

Dipaparkan Dodi, setelah buka bersama, salat Maghrib dan makan malam di Balai Daerah,rangkaian kunjungan dan Safari Ramadhan Gubernur dan Bupati dilanjutkan dengan melaksanakan Salat Isya dan tarawih di Masjid Al Iman Sumber Sari, Desa Sido Urip Kecamatan Kota Arga Makmur.

      Dalam sambutannya usai Taraweh , Bupati BU Ir.H.Mian mengajak warga BU untuk memanfaatkan momentum bulan Ramadhan ini untuk lebih meningkatkan ketakwaan pada Allah SWT, meningkatkan keimanan serta silaturahmi sesama dan saling berbagi.

       Gubernur Bengkulu, DR.Rohidin Mersyah dan Bupati Mian menyerahkan bantuan untuk mesjid setempat. Begitu pula saat berkunjung ke Panti Asuhan, bantuan pun diberikan oleh Duo Petinggi Provinsi dan BU ini.(bri/Kominfo/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *