Titik Nol Tandai Dimulainya Pembangunan Sadei Tepi Laut

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Setelah melaksanakan rapat pelaksanaan pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa serta camat Supandi, SH dan dihadiri juga Sekcam dan Lasi PMD, kemudian Bhabinkamtibmas Selasa  (21/5) kemarin, Pemdes Tepi Laut,  Kecamatan Air Napal melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin Kades Zakaria, S.IP ini.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan  yang akan dibuat yaitu pemeliharaan gudang desa  yang terletak di kantor Desa Tepi Laut.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur didesanya dengan sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

Kades memaparkan, dalam pelaksanaan titik nol tahap 1  akan terlaksananya pembangunan pemeliharaan gudang desa yang anggarannya sekitar Rp 143.920.000.

Zakaria mengajak agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan oleh masyarakat desa di tepi laut  dengan selalu menjaga bersama dandi rawat. Semoga kedepannya pembangunan itu selalu terus memberikan manfaat positif bagi kita semua.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *