Kuro Tidur Desa Pertama Gelar Titik Nol di Arga Makmur

Bengkulu Utara Featured

RBO >>   ARGA MAKMUR  >>   Dari 14 desa di Kecamatan Kota Arga Makmur BU, ternyata  baru Desa Kuro Tidur yang mulai melaksanakan geliat pembangunan dari realisasi APBDes Tahap I Tahun ini.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, kegiatan realisasi pembangunan sadei yang dipimpin Patay Alex Nauli Harahap ini, diawali dengan rapat prapelaksana pembangunan yang dihadiri jajaran Pemdes, BPD, perangkat desa, dan tokoh masyarakat sadei setempat. Camat Kota Arga Makmur Jhon Kenedy,Kasi PMD, Babinsa, Bhabin Kamtibmas serta Pendamping Desa.

      Dalam kesempatan ini Kades Alex Nauli memaparkan rencana realisasi pembangunan fisik sarana prasarana dan infrastruktur desa serta penguatam Sumber Daya Manusia (SDM) desa lewat kegiatan pemberdayaan masyarakat Desa dan pembinaan terhadap kelembagaan desa yang ada di desa ini.

      Camat Jhon Kenedy memberikan pencerahan, agar Pemdes lewat TPK yang ada untuk dapat melaksanakan setiap item per item dari APBDes dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada secara terukur, transparan dan akuntabel.

      Usai rapat pelaksana pembangunan Kades dan rombongan langsung menuju lokasi pembangunan guna memastikan realisasi APBDes ini sesuai RAB dan aturan.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *