Eratkan Silaturahim, Gub Safari Ramadan di RL

Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Rejang Lebong Sosial & Budaya

RBO, REJANG LEBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL) kemarin kedatangan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan rombongan. Kedatangannya tidak lain dalam rangka agenda safari ramadan yang berlangsung di mesjid Miftahul Jannah Desa Air Putih Baru, Kecamatan Curup Selatan.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam sambutannya menyampaikan, safari ramadan keliling ke daerah-daerah ini merupakan kegiatan tahunan rutin Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu setiap ramadan tiba. “Kita mengharapkan, melalui kegiatan safari ramadan ini agar bisa mempererat silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat dan tokoh agama,”sampainya.

Sebelumnya, kata Rohidin Pemprov sudah mengunjungi Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara dan Daerah lainnya. Selain dari mempererat tali silaturahim setiap kegiatan safari ramadan ini Pemprov juga memberikan santunan berupa bantuan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu. “Bantuan yang kami berikan tersebut, nilainya tidak seberapa, tetapi kami berharap hal tersebut dapat memotivasi anak-anak, agar mereka memiliki keinginan untuk maju, dan memiliki keinginan untuk berbagi kepada sesama suatu saat nanti.”kata dia.

Data yang terhimpun, selain dari memberikan santunan kepada anak yatim Pemprov juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Miftahul Jannah di Desa Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan. Dengan harapan bantuan tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *