Safari Ramadan, Wabup Serahkan Bantuan Untuk Masjid  Talang Rasau

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Rangkaian kegiatan Safari Ramadan oleh Pemkab Bengkulu Utara (BU) terus bejalan di desa-desa dalam 19 Kecamatan di Bumi Ratu Samban hingga akhir Ramadan mendatang.  Untuk Kecamatan Lais, ada  desa yang masuk dalam daftar kunjungan Tim Safari Ramadan BU tahun ini, yakni desa Jago Bayo dan Desa Talang Rasau.

      Wakil Bupati BU,  Ari Septia Adinata,M.AP hadir dan berbaur bersama warga pada hajatan Safari Ramadan Pemkab BU di Desa Talang Rasau yang dipusatkan di Masjid Al- Jihad Sadei setempat.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, kegiatan ini diawali dengan berbuka bersama Wabup dengan rombongan di rumah warga setempat, yang kemudian dilanjutkan dengan salat Magrib, Isya serta tarawih di Masjid yang berada di Dusun Tanjung Kasai Sadei Talang  Rasau.

      Pada kesempatan ini usai Tarawih, Wabup Ari Septia Adinata, memberikan bantuan untuk Masjid Talang Rasau yang diterima Pengurus Masjid didampingi Kades Helmundi dan Camat Lais, Heri Sulfana.

      Pada kesempatan ini Wabup juga menyerahkan santunan untuk anak yatim dan keluarga kurang mampu. Tausiyah oleh penceramah menutup Safari Ramadan Pemkab BU yang dihadiri Wabup Ari Septia Adinata, rombongan OPD, Kemenag dan MUI kemarin malam.(bri/Prw/Kominfo BU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *