Ini Daerah Rawan Lakalantas Jalur Mudik

Ekonomi & Bisnis Featured Seluma Sosial & Budaya

Pemudik Harus Hati-Hati

RBO, SELUMA – Desa Babatan dan Jenggalu Kecamatan Sukaraja, di klaim sebagai desa rawan kecelakaan lalu lintas. Oleh karenanya, para pengendara pada musim mudik tahun 2019, diminta untuk lebih waspada ketika melintas di dua wilayah tersebut. “Lokasi rawan Laka Lantas yaitu di Desa Babatan dan Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja, ” Kata Kasat Lantas Polres Seluma saat rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1440 H, di Aula Endra Dharma Laksana Polres,
Senin (27/5).

Sementara itu, Kabag Ops Polres Seluma, AKP Khusnul Qomar mengungkapkan wilayah rawan kemacetan pada saat kegiatan salat Id dan pasca pelaksanaan Salat Id.
“Dalam pengamanan jalur mudik, terdapat 2 Pospam yaitu Pospam Sukaraja dan Pospam Tais dengan jumlah personil yang terlibat Pospam Ketupat Nala, Posko Polres 21 Personil, Popam 52 Personil, TNI 12 personil, DinKes 6 personil, Satpol PP 6 Personil, dan Dishub 6 personil,” sampainya.

Dibagian lain, Kapolres Seluma Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK meminta anggotanya agar dapat bersinergi dalam pelaksanaan pelayanan kemanusiaan Pospam Ketupat Nala guna berlangsungnya kegiatan masyarakat dengan aman dan lancar.(one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *