Wabup Septi Peryadi, S,Tp Lantik 6 Pejabat Eselon II

Bengkulu Tengah Ekonomi & Bisnis Featured PEMERINTAHAN

Edi Sekda Benteng

RBO, BENTENG – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah kembali menggelar mutasi Senin kemarin (27/5) terhadap enam (6) orang Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Benteng.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, S,Tp di Kantor Bupati Benteng yang juga disaksikan oleh beberapa kepala OPD di Kabupaten Benteng.

Mutasi kali ini membuat jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif dijabat oleh Edy Hermansyah, M.Si, Ph.D.

Dibagian lain, ada lima kepala OPD yang ikut dilantik, yakni Tomi Marisi Kepala BPBD Benteng lama dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Benteng, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Benteng lama Yulia Farida dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan arsip daerah Benteng, Kepala Dinas Perpustakaan dan arsip daerah Benteng yang lama N.Yuhanah dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Benteng, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Benteng yang lama Nirzawan dilantik sebagai Kepala Bapenlitbang Benteng, sedangkan Kepala Bapenlitbang yang lama Elyandes Kori menduduki jabatan baru sebagai asisten administrasi perekonomian pembangunan dan kesejahteraan rakyat Setda Benteng.

Dalam acara pelantikan tersebut Wabup meminta agar pejabat yang dilantik dapat segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Karena masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang sangat berat yang harus kita kerjakan bersama-sama,” terangnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *