Pembangunan Jalan Lintas Urai Terkendala Hibah Lahan

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Jalan Lintas Barat (Jalinbar) yang terdampak abrasi di wilayah Desa Urai masih belum ada kejelasannya, kapan akan dimulainya kegiatan pembangunannya.

Seperti diungkapkan Menteri PUPR saat kunjungan kerjanya ke Bengkulu Utara beberapa waktu lalu, menyatakan akan membangun jalan tersebut dalam tahun ini, namun masih terkendala hibah.

Pemdes Desa Urai melalui Kepala Desa PJS, Puji Widodo dan Sekretaris Desa Nodi Haryanda telah berkali kali melakukan upaya dan diskusi kepada pemilik lahan yang terkena pembangunan jalan abrasi tersebut, namun hal itu belum menemui kata sepakat.

PJS Kepala Desa Urai, Puji Widodo yang dikonfirmasi RADAR BENGKULU membenarkan hal itu. Puji juga menyampaikan, Pemdes Desa Urai masih berusaha untuk mencari solusi yang baik agar pembangunan jalan abrasi di Dusun Pemandi tersebut dapat dilaksanakan.

“Benar, hibah masih menjadi kendala pembangunan jalan abrasi tersebut. Pemilik lahan berkeinginan bertemu dengan Kadis PUPR Bengkulu Utara, dan telah saya sampaikan melalui telepon kepada pak Kadis, namun belum ada jawaban,” jelas dia.

Pihaknya akan terus berusaha mencari solusi baik, agar jalan tersebut bisa segera dibangun. Ini mengingat jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat sekitar. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *