Bukit Tinggi Bengkulu Utara Bangun Sarpras dan SDM Desa

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR >>  Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Ketahun yang dipimpin Kepala Desa Slamet diserapan dana desa TA 2019 ini masih berfokus di sarana prasarana dan infrastruktur. Pembangunan yang bakal di lakukan Desa Bukit Tinggi di TA 2019 yakni Siring pasang, rabat beton,dan rehab balai desa.

      Kepala Desa Bukit Tinggi, Slamet menyampaikan kepada RADAR BENGKULU, kegiatan pembangunan yang bersumber APBDes tahun berjalan  akan dilaksanakan dengan baik dan sesuai RAB yang ada. Baik jumlah item maupun volumenya sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada.

      ” Kami masih fokus di sapras dan infrstruktur di serapan Dana Desa TA 2019 ini.  Semua kegiatannya akan kami laksanakan dengan baik dan mengikuti peraturan yang ada,” ujar Slamet.

       Slamet juga menyampaikan, pelaksaan pembangunan TA 2019 tahap I ,yakni Rehab Balai Desa, segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

      “Ya,kegiatan tahap pertama ini berupa rehab balai desa dalam beberapa hari kedepan akan kami laksanakan titik nolnya,” tandas Slamet.

      Selain pembangunan fisik infrastuktur desa ,penguatan kapasitas bagi kelembagaan desa, kelompak dan penguatan SDM desa merupakan prioritas Pemdes yang akan dihelat dalam bentuk Pemberdayan Masyarakat Desa. ‘’Penguatan pengelolaan Administrasi Desa diikuti meningkatnya kualitas pelayanan pada semua warga,ada tekad Pemdes dalam menjalankan Pemerintahan Desa secara terukur, transparan dan akuntabel,’’ harapnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *