Pastikan Bangunan Liar di Kawasan Lapangan Golf Dieksekusi

Featured Pemda Provinsi

RBO  >>   BENGKULU  >>   Sudah cukup lama perihal eksekusi terhadap bangunan liar yang dibangun di atas tanah aset Pemda Provinsi Bengkulu belum dilaksanakan. Pasalnya, bangunan liar di kawasan lapangan Golf Kelurahan Lingkar Barat ini, masih tetap berdiri. Kendati demikian, ada beberapa bangunan yang sudah dirobohkan oleh pemilik bangunan itu sendiri.

Mengenai hal ini, Satpol PP Pemda Provinsi Bengkulu akan mengirimkan surat edaran terkait meminta bantuan terhadap personel anggota Polda dan TNI. “Sebelumnya dalam minggu ini kita akan rapatkan dahulu. Setelah itu mengirimkan surat edaran terkait meminta bantuan personel,” terang Kabid Tartibom Satpol PP Pemda Provinsi Bengkulu, Herman Sahrial kemarin.

Menurutnya, pihaknya sudah beberapa kali mengingatkan pihak warga tersebut. Ia pun menegaskan, teguran ini merupakan langkah terakhir. Karena beberapa waktu lalu jajarannya sudah melakukan sosialisasi serta pendekatan dengan warga.

“Saya rasa tidak ada yang kita tunggu lagi. Karena masalah bangunan liar ini sudah lama. Namun memang adanya batasan waktu. Seperti adanya kegiatan Pilpres, bulan puasa hingga libur lebaran. Maka kita putuskan ini langkah terakhir, agar warga setempat dapat meninggalkan bangunan itu,” imbuhnya seperti dikutip dari  RADAR BENGKULU. (Bro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *