Pemkab Seluma akan Mutasi Setelah Lebaran?

Featured Seluma

RBO  >>   SELUMA  >>   Para pegawai negeri sipil (PNS) kembali dibuat tidak nyaman kerja. Karena, beredar kabar mutasi akan dilakuan setelah lebaran 1440 Hijriyah. Saat ini isu tersebut mulai berkembang di lingkungan ASN dan Pejabat Pemkab Seluma sejak beberapa waktu terakhir.

Sejumlah pejabat juga sudah nampak merapat, menempel dan mencari muka untuk memperoleh kedudukan. “Saya sudah lama dinonjobkan. Dan dari hasil saya menghadap, beliau menjanjikan usai lebaran,” kata salah seorang pejabat ASN di lingkungan Pemkab Seluma yang enggan disebutkam identitasnya belum lama ini.

Terpisah, Bupati Seluma, H.Bundra Jaya SH.MH membantah kabar adanya mutasi dalam waktu dekat. “Belum! Kita masih menunggu tahapan lelang jabatan terhadap sejumlah jabatan kadis yang masih kosong. Seperti Diknas, Dinkes dan lainnya,” sampai Bundra Jaya SH.MH.

Usai pengisian hasil lelang jabatan, barulah pihaknya merancang adanya mutasi terhadap sejumlah jabatan. Mutasi bertujuan, untuk penyegaran dan meningkatkan kualitas dan pelayanan birokrasi. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *