Fauzul Kabir Siap Dampingi  Mian di Pilkada Bengkulu Utara

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Saat ini aroma dan atmosfir politik di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara (BU), pasca Pileg dan Pilpres serentak lalu, belum sepenuhnya mereda. Pasalnya semakin dekatnya pelaksanaan suksesi kepemimpinan di BU, yakni  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati BU, membuat warga dan para tokoh di daerah ini mulai membicarakan sosok yang maju dalam perhelatan politik 5 tahunan tersebut.

       Dari data yang dihimpun RADAR BENGKULU, sudah banyak nama yang menjadi buah bibir masyarakat yang diprediksi bakal masuk dalam bursa kontestasi Pilkada BU mendatang, baik sebagai kandidat Bupati maupun bakal Calon Bupati mendatang.

KADES TALANG KERING, FAUZUL KABIR,S.IP

       Salah satu nama yang menjadi perbincangan adalah siapa yang akan menjadi pasangan Wakil Bupati BU yang akan maju dalam Pilkada mendatang. Banyak nama yang beredar dari tokoh Rejang yang digadang-gadang bakal mendampingi Ir.H.Mian pada Pilkada BU nanti. Salah satunya adalah Wakil Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) BU yang juga Ketua FKKD Kecamatan Air Napal, Fauzul Kabir,S.IP.

Fauzul Kabir yang juga sebagai Kades Talang Kering Ini, dinilai sebagai sosok yang pas dan layak untuk mendampingi Mian dalam melanjutkan pembangunan di BU periode kedua mendatang. Sebab, ia sosok Kades yang berhasil membangun desa dengan inovasi yang baik dan terukur.

       Di samping itu, Ia adalah sosok tokoh sentral yang dinilai dekat dengan pilar-pilar masyarakat di BU dan mendapat dukungan dari Pemdes di BU.

      Sementara itu Fauzul Kabir saat ditemui RADAR BENGKULU kemarin, menyatakan ia belum berpikir soal Pilkada. Sebab, masih konsen membangun desa. Namun bila diminta oleh tua-tua masyarakat dan para tokoh serta warga, ia siap mewakafkan hidupnya untuk membangun BU ini.

‘’Bagi saya mengabdi untuk membangun daerah adalah kewajiban kita semua,dan siap bila nanti ada dukungan baginya untuk maju mendampingi Ir.H.Mian dalam Pilkada BU mendatang,’’tegasnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *