Geliat Pembangunan Sadei Pagar Ruyung Dimulai

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Dengan geliatnya pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara (BU) diadakan rapat kemarin.

      Dalam rapat pelaksanaan pembangunan titik nol tahap 1 ini yang dihadiri jajaran pemdes, camat Budi Harjo, SH, TPK, Prangkat desa , Bhabin Kamtibmas, Babinsa, pendamping  Desa Pagar  Ruyung, Kecamatan Arma Jaya penentuan titik nol dimulai dari pembangunan sarana prasarana desa yang dipimpin Kades Nasution.

       Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulai  dari fokusnya pembangunan pembuatan jembatan sepanjang 10 meter pelapis tebing 60 meter kiri kanan  di dusun l, dengan dikerjakan padat karya tunai serta dilaksanakan maksimal mungkin pengerjaan pemberdayaan tenaga masyarakat.

       Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur didesanya dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.      Desa Pagar Ruyung yang memiliki penduduk 630 jiwa dan KK 130 kepala keluarga.

      Camat Budi Hermanto,SH dalam sambutan dan pencerahannya, mengharapkan pada pemdes,  masyarakat dan  TPK untuk saling kerja sama dan memantau dalam pembangunan yang akan dilaksanakan. Ini dilakukan supaya pembangunan tersebut bisa menghasilkan hasil yang baik.

      Kades Nasution memaparkan, pembuatan jembatan  ini bermanfaat untuk  jalan jalur umum  dan jalan usaha  tani atau jalan penghubung ke desa sebelahnya. Harapannya, selalu  dijaga bersama dari seluruh masyarakat yang ada supaya terus memberikan dampak yang baik kedepannya untuk masyarakat yang melewatinya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *