Pelaksanaan Titik Nol Pembangunan Sumber Agung Berjalan Lancar

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Pelaksanaan rapat prapelaksana pembangunan mengawali realisasi APBDes tahap 1 desa Sumber Agung berjalan lancar kemarin. Kemudian dilanjutkan dengan titik nol.

      Kades Sri Mulyani, Sekretaris Desa Dede Sumarna, Ketua BPD, Ketut Sutarke dan anggotanya, perangkat desa, tokoh masyarakat serta Camat Budi Harjo, SH dan Sekcam, Kasi PMD, Babinsa, Kapaspol, pendamping desa hadiri rapat prapelaksana dan titik nol Desa Sumber Agung ini, dengan membawa meteran, Camat, Kades, Sekdes dan rombongan memastikan pembangunan pengerasan jalan lingkungan dalam anggaran TA 2019 ini APBDes tahap 1 yang fokus dibangun satu titik dengan volume 194m, lebar 3m.

 Dan pemdes menambahkan, TPT panjanya 10 m, yang terletak di dusun 6. Pemdes Sumber Agung ini akan dikerjakan sesuai volume, RAB dan aturan dengan pola padat karya tunai tersebut.

      Harapan Kades Sri Mulyani kepada masyarakatnya untuk saling bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk kemajuan Desa Sumber Agung, memanfaatkan dengan adanya dana DD ini.

      Sri Kandi BU yang merupakan satu-satunya Kades Perempuan di Kecamatan Arma Jaya ini mengajak warga untuk saling bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam membangun dan memajukan Desa Sumber Agung.      ‘’Selain pembangunan fisik sarana prasarana dan infrastruktur desa, Pemdes juga memprioritaskan peningkatan kapasitas bagi jajaran Pemdes, BPD, kelembagaan Desa dan Kelompaok yang ada lewat kegiatan penyuluhan, pendidikan, pelatihan dalam item Pemberdayaan Masyarakat Desa,’’tegasnya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *