Pembangunan Rabat Beton dan MCK Lubuk Banyau Dimulai

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>   Dengan giatnya pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di Desa Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara (BU) diadakan rapat kemarin.

Dalam rapat pembangunan titik nol tahap 1 ini yang dihadiri Kades H Mukti Ali, Camat Syarifah Inayati. SE, BPD, Perangkat Desa, Babin Kamtibmas, Babinsa, TPK, dan Pendamping Desa. Penentuan titik nol dimulai setelah sebelumnya diadakan rapat prapelaksana yang dipimpin oleh Kades Haji Mukti Ali.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulai dari fokusnya pembuatan jalan rabat beton sepanjang 35 meter dan lebar 2 meter, Desa Lubuk Banyau juga membangun MCK masyarakat. Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya sesuai dengan volume RAB dan Aturan yang berlaku.

Kades H Mukti Ali berharap pembuatan jalan rabat beton ini dapat membantu warga dalam beraktifitas sehari-hari. Selain itu juga Kades H Mukti Ali mengharapkan kerja sama warga agar sama-sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat untuk kemajuan masyarakat Sadei Lubuk Banyau uyo.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *