Titik Nol, Pasar Tebat Geber Pembangunan Tahap I

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>   Setelah melaksanakan rapat pembangunan pelaksana yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendampingan desa  dan dihadiri juga dengan sekcam serta Kasi PMD, Desa Pasar Tebat, Kecamatan Air Napal  melaksanakan penentuan titik nol dimulai dari pembangunan sarana prasarana desa yang dipimpin Kades Tamron.

       Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulai dari fokusnya pengerjaan pembangunan rabat beton sepanjang  di dusun ll, buka badan jalan di dusun I dan III. Kemudian adanya pemberdayaan Linmas.  Pembangunan ini  dikerjakan dengan pola Padat Karya Tunai serta dilakukan semaksimal mungkin pengerjaan pemberdayaan tenaga masyarakat.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya dengan volume  RAB dan aturan yang berlaku.

      Kades Tamron  memaparkan, dalam pembangunan titik nol saat ini  akan dibangun rabat beton   yang ada di dusun II  dengan dana Rp 47.203.700 yang telah ditetapkan , buka badan jalan di dusun I dan III kemudian dengan dana Rp 80.927.500 dan pemberdayaan linmas .

Dia berharap dari pengerjaan pembangunan fisik ini adanya kerjasama dengan masyarakat dan selalu diawasi bersama dalam pengerjaan pembangunan  tersebut untuk diperhatikan bersama jika pembangunan tersebut tidak sesuai dan jika ada  kesalahan. Karena dalam pembangunan ini telah disepakati dengan padat karya tunai.

      Sekcam dalam sambutannya mengajak masyarakat Pasar Tebat agar terus dan selalu menjaga apa yang telah dibuat, terus dapat di manfaat  sampai masa kedepannya. Dengan adannya anggaran ini kita bisa memberikan Kecamatan Air Napal dan desa-desa yang lain hal positif terus berkembang tetap maju kedepannya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *