Desa Mesigit Gelar Rapat Prapelaksana dan Titik Nol Pembangunan

Bengkulu Utara Featured

RBO   >>   ARGA MAKMUR   >>   Pemdes Mesigit melakukan rapat prapelaksanaan pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, Camat Ali Arman, BPD,TPK, perangkat desa dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa serta tokoh masyarakat sadei uyo, Kamis (20/06) kemarin.

       Pemdes Mesigit, Kecamatan Air Padang melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa.

    Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat, yaitu pembangunan  MCK (Tempat Pemandian Umum) dengan volume 7Mx10M Dan 6Mx6M (2 Unit) dengan dana Rp56.191.000, dan Rehabilitasi Gedung/Pagar PAUD volume 44 M2 dengan dana Rp51.203.000, sebagai realissi dari  Alokasi Dana Desa (DD), 20% Tahap 1 tahun berjalan.

     Saat ditemui RADAR BENGKULU di ruang kerjanya, Kades Eri Herwan melalui Sekdes Dalis Ikhsan. S. Ap memaparkan, bahwa desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun ifrastruktur di desanya sesuai dengan volume RAB, dan aturan yang berlaku.

      Dalis Ikshan juga mengajak masyarakat Desa Mesigit agar sama-sama menjaga dan merawat sarana prasarana infrastruktur yang telah dibangun nantinya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *