Kadis Pariwisata Bengkulu Utara Dilantik jadi Sekda Lebong

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR   >>   Setelah melalui semua proses oleh tim asesmen, H.Mustarani Abidin SH. M.Si yang saat ini masih aktif sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, pada pagi Kamis (20/6/2019) secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong. Pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Lebong, nomor : SK. 821.2.22/08 tahun 2019 dilakukan oleh Bupati Lebong H. Rosjonsyah, S.Ip. M.Si di Gedung Aula Pemda setempat.

      Pada kesempatan itu, Bupati Rosjonsyah mengharapkan, selaku Sekda definitif, Mustarani dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan terfokus pada tupoksi.

      Diingatkan pula agar Sekda dapat lebih cermat dalam menentukan kebijakan dan disarankan supaya lebih mengutamakan keputusan bersama.

“Jaga transparansi, terutama terhadap pelayanan publik. Karena Sekda merupakan kunci terselenggaranya pelayanan administrasi publik yang baik. Selaku ASN, Sekda juga dituntut keseriusan dan kearifannya dalam memanage sistim birokrasi di pemerintahan Kabupaten Lebong ini,” pesan bupati dalam penyampaiannya.

      Wakil Ketua DPRD BU H,Bambang Irawan,ST,M.Hum mengapresiasi atas dilantiknya Kadis Pariwisata BU H.Mustarani Abidin ,M.Si sebagai Sekda Lebong ini.

      Ia mengharapkan ini sebagai pelajaran bagi Pemkab BU,bila kurang pandai merawat para SDM berpotensi sebagai ASN di daerah ini. Banyak saat ini pejabat berpotensi di BU yang hengkang  ke Provinsi lantaran kurangnya perhatian terhadap mereka sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. ‘’Bukan berdasarkan atas suka atau tidak suka,’’ujarnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *