Kades Mulyono dan Camat Benhar Tarik Meteran di Sumber Rejo

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>   Pada saat banyak pejabat dan jajaran Pemdes yang menikmati istirahat akhir pekan di hari Minggu kemarin, namun ini tidak berlaku bagi Camat Hulu Palik Benhar .SP dan jajaran serta Tripika dan Pemdes Sumber Rejo. Pasalnya kemarin (23/06) Camat Benhar dan jajaran Pemdes Sumber Rejo melaksanakan rapat pelaksana pembangunan dan penentuan titik nol tanda dimulainya realisasi APBDes Tahap I tahun berjalan.

      Pelaksanaan rapat prapelaksana pembangunan mengawali realisasi APBDes tahap 1 Desa Sumber Rejo berjalan lancar. Kemudian dilanjutkan dengan titik nol. Kades Mulyono, Sekretaris Desa Pendi.SKM, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa, tokoh masyarakat serta Camat Benhar, dan Sekcam, Kasi PMD, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa hadiri rapat prapelaksana dan titik nol Desa Sumber Rejo ini. Dengan membawa meteran, Camat, Kades, Sekdes dan rombongan memastikan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) dalam anggaran tahun 2019 ini APBDes tahap 1 yang berjumlah Rp 152.955.400. Dan jumlah dana desa untuk pembangunan JUT dengan nilai Rp 119.694.300 yang fokus dibangun satu titik dengan volume panjang 400 m lebar 1,2 meter dan ketebalan 15 cm yang terletak di dusun 01(RT 01). Dan pemberdayaan masuk dalam anggaran pembangunan dengan nilai Rp 17.783.600.

      Pemdes Sumber Rejo ini akan dikerjakan sesuai volume, RAB dan aturan dengan pola padat karya tunai tersebut. Harapan Kades Mulyono kepada masyarakatnya untuk saling bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk kemajuan desa Sumber Rejo, memanfaatkan dengan adanya dana DD ini. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *