Perangkat Sadei Kembang Manis Dibekali Siskeudes

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>   Pemdes Kembang Manis, Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara (BU) di bawah kepemimpinan Bambang Iskandar sebagai “Patanya”  terus meningkatkan pembangunan wajah desa mereka lewat pembangunan Sarana Prasarana maupun infrastruktur desa untuk kemajuan masyarakat sadey uyo. Begitu pula dengan tata kelola administrasi Pemerintahan Desa di bawah Sekdes Andi selaku kepala Sekretariat Kantor Desa, juga dilaksanakan dengan menempatkan tugas-tugas pokok dan fungsi para perangkat desa,sesuai regulasi yang ada.

      Untuk lebih meningkatkan pemahaman dan kemampuan dalam pengoreksian sistem Administrasi Keuangan Berbasis Digital, Pemdes Kembang Manis, Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara, melaksanakan penguatan kapasitas perangkat desa dalam pengoperasian SISKEUDES. Yang bertindak sebagai nara sumber  dalam pelatihan ini Fahmi dari Dinas PMD BU. Ia memaparkan materi dengan baik dan teliti, sehingga perangkat desa dapat memahami dengan baik.

      Kades Kembang Manis, Bambang Iskandar yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Andi Tiak Farel ,menyampaikan kepada semua perangkat desa untuk mengikuti acara pelatihan Siskeudes sampai selesai agar Pemdes dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya masing – masing dan  pelatihan ini dapat berjalan dengan lancar. Para perangkat desa tampak semangat dan antusias mengikuti pemberian materi maupun praktik pengoperasian Siskeudes bersama nara sumber berkompeten dari Dinas PMD BU tersebut.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *