Sudarman Ajak Warga Kompak Bangun Desa

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR   >>   Sudarman adalah satu dari 30  anggota Caleg terpilh DPRD Bengkulu Utara (BU) hari hasil Pemilu Legislatif dan Pilpres serentak 17 April lalu. Pada Pileg lalu Sudarman yang akrab disapa Udeng ini maju sebagai Caleg DPRD BU Daerah Pemilihan III dari Partai Golkar.

Dapil III BU ini meliputi Kecamatan Hulu Palik, Kecamatan Kerkap, Air Besi, Air Napal, Tanjung Agung Palik dan Kecamatan Enggano.

      Sudarman saat ditemui RADAR BENGKULU disela-sela syukuran dan doa di Desa Genting Perangkap kemarin menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya atas amanah yang diberikan masyarakat lewat Pemilu lalu, sehingga ia bersama 5 Caleg lainnya di Dapil III terpilih sebagai wakil rakyat dari dapil III di DPRD BU untuk periode 2019-2024 mendatang.       ‘’Insya Allah kepercayaan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya bila nanti sudah resmi dilantik jadi wakil rakyat di DPRD BU,’’ ujarnya.

       Udeng mengajak semua elemen masyarakat BU yang dulu memilihnya maupun yang berbeda pilihan untuk memafaatkan momentum halal bihalal di bulan Syawal ini,untuk kembali mencair dan berangkulan demi kemajuan Bengkulu Utara. Perbedaan pilihan itu halal dalam dunia demokrasi dan itu tidak boleh membuat kita jadi bersekat-sekat. Mari kita kembali merajut tali silaturahim dan perkokoh persatuan kita.

      Selain itu, Udeng juga mengimbau warga desa di daerah ini untuk kompak, saling bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam memajukan dan membangun Sadei di Bumi Ratu Samban BU.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *